MG 5 GT Berada di Posisi Pertama di Segmen Sedan dan Berhasil Memikat Hati Para Milenial dan Gen Z

Jakarta, Beritainn,- Tunjukkan kelasnya, MG 5 GT berhasil berada di posisi nomor 1 di tanah air sebagai sedang yang paling sporty.

MG menjadi salah satu brand otomotif yang ikut meramaikan pagelaran IIMS 2023, berbagai produk turut ditawarkan oleh MG untuk menarik mata dari pengunjung yang datang. Salahs atunya yakni produk terbarunya yaitu MG 5 GT yang berwarna kuning mentereng.

Bacaan Lainnya

MG 5 GT di produksi dengan tema Beyond Boundaries dengan penambahan aksesori yang akan membuat 4-door coupe ini akan terlihat semakin sporty. MG 5 GT ini merupakan salah satu produk yang paling diminati dan juga didominasi oleh anak muda Indonesia.

Selain itu pula warna kuning eye-cathing yang digunakan oleh MG 5 GT berhasil menarik para pengunjung dan konsumen untuk bisa memilikinya. Tidak hanya itu berbagai fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh MG 5 GT juga tidak perlu diragukan lagi, fitur-fitur tersebut bisa dan mampu membantu berbagai kebutuhan dan kegiatan penggunanya.

Telah disampaikan pula oleh Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia bahwa MG 5 GT terlah berhasil menempati posisi pertama pada penjualan di segmen sedan dan dari data yang ada dapat diketahui pula bahwa pengguna dari MG 5 GT ini mayoritas adalah milenial dan Gen Z.

Desain yang sangat kekinian dan membuat setiap orang yang melihatnya hatuh hati ini telah berhasil meraih penghargaan Good Design Award yakni sebuah ajang penghargaan desain bergensi di Jepang untuk kategori Compact Sports Cars di tahun 2021.

MG juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk setiap pembian MG 5 GT di IIMS 2023, seperti gratis V-Kool, voucher bahan bakar hingga Rp 5 juta, voucher tas Thule Rp 2 juta, serta installment 7 tahun dengan bunga 0% yang melengkapi layanan purna jual garansi 5 tahun tanpa Batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 jm atau selama 4 tahun, dan sejumlah layanan prima untuk pelanggan MG.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *