MG 5 GT Hadir di Surabaya Melalui Kampanye #MGDiscoverIndonesia, Beri Kenyamanan Dengan Berbagai Fitur Mewah

Jakarta, Beritainn,- MG 5 GT ajak para penggunanya travelling untuk berburu Hidden Gems kece yang ada di Surabaya sambil jelajah berbagai fitur mewah yang ada di MG 5 GT.

MG Motor Indonesia hadir melalui kampanye #MGDiscoverIndonesia yang keliling berbagai kota di Indonesia, dimana pada kesempatan kali ini MG 5 GT akan berkunjung di kota Surabaya.
Surabaya sendiri merupakan salah satu destinasi kota favorit para traveler pada saat melakukan perjalanan darat. Perjalanan lewat jalur darat menuju kota Surabaya bisa ditempuh dalam waktu 9-10 jam lewat tol Trans Jawa jika kondisi lancar.

Bacaan Lainnya

Dengan jarak tempuh yang relatif lebih cepat, kini banyak yang senang melakukan road trip menyusuri kota-kota di Pulau Jawa hingga ke Bali. Apalagi kalau road trip dengan MG 5 GT, dengan desain eksterior bernuansa 4-door coupé dan interiornya yang begitu sporty, serta berbagai fitur-fitur lengkap, membuat mobil ini semakin seru diajak keliling Kota Pahlawan.

“Sejak awal MG 5 GT memang disiapkan agar dapat menjadi game-changer pada lanskap otomotif di Indonesia terutama di pasar sedan. Mobil sedan dengan desain sporty serta kemewahan interior, ditawarkan MG dengan harga yang kompetitif. Hal ini bisa menjadi solusi bagi pecinta sedan ataupun bagi mereka yang belum dan ingin memiliki mobil sedan. Karakter sporty yang sangat kuat di setiap lekukannya membuat MG 5 GT secara global meraih Good Design Award 2021 untuk kategori Compact Sport Cars. Bulan lalu mobil ini juga meraih Most Favourite Passenger Car – Sedan di ajang GIIAS series.” Jelas Arief Syarifudin selakku Marketing and PR Director, MG Motor Indonesia.

MG 5 GT hadir dengan berbagai fitur terbaik pada kelasnya, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan yang terbaik bagi para penggunanya. MG 5 GT juga didukung safety yang melimpah seperti 6 point airbags, HSA (hill-start assist), LCA (lane change assist), EPB (electric parking brake), BSD (blind spot detection), rear cross traffic alert, ESS (emergency stop signal) dan dilengkapi dengan layanan purna jual yang terpercaya dan menenangkan.

Setiap pemilik MG 5 GT dibekali dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp 339,9 juta untuk varian Activate, kemudian untuk varian Ignite seharga Rp 369,9, dan Rp 399,9 juta untuk Magnify sebagai barian tertinggi dengan fitur terlengkap.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *