MG Unjuk Gigi Lagi dengan Peluncuran Dua Kendaraan EV Sekaligus di Ajang IIMS 2024

Jakarta, Beritainn.com, – Morris Garages (MG), kembali membuat gebrakan di industri kendaraan listrik (EV) Indonesia. Di ajang IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari 15 hingga 25 Februari nanti MG kembali memperkenalkan dua model kendaraan listrik terbaru. Peluncuran dua model EV terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen MG dalam mengakselerasi transisi ke mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan “Melalui IIMS 2024, MG ingin menegaskan kembali visi kami dalam mendukung dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Kami percaya, dengan meluncurkan dua kendaraan listrik kami yang terbaru, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan.

Ini adalah langkah kami untuk ‘Charge Up The Future’, mewujudkan masa depan berkelanjutan melalui inovasi kendaraan listrik yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.” Ujar Arief.
Setelah sukses besar dengan peluncuran MG 4 EV dan New MG ZS EV, MG kini bersiap untuk meluncurkan dua model kendaraan listrik terbaru. Peluncuran kedua kendaraan listrik terbaru ini di IIMS 2024 merupakan bagian dari strategi MG untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia, menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi mutakhir mereka.

Dengan tambahan dua model terbaru ini, Menjadikan lini kendaraan EV MG Kehadiran menjadi empat model EV dari MG, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV yang sudah di produksi secara lokal.

MG Motor Indonesia pun juga mengundang seluruh pencinta otomotif untuk berkunjung ke booth MG di Hall A-12 selama IIMS 2024.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *