Film “Agak Laen” Berhasil Raup 1 Juta Penonton

Jakarta, Beritainn.com, — Film “Agak Laen” persembahan Imajinari yang bekerja sama dengan Trinity Entertainment Network, A&Z Films, Legacy Pictures dan Agak Laen. yang di produseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika, serta penulis dan sutradara Muhadkly Acho, telah memberikan kabar baik baik.

Hingga hari ketiga penayangan, film “Agak Laen” telah mencapai angka satu juta penonton yang didapatkan pada Minggu malam (4 Februari 2024) dengan rincian 1,012,990 penonton. Pencapaian menjadikan film “Agak Laen” berada di jajaran 10 besar film Indonesia dengan angka opening week terbanyak dalam 5 tahun terakhir serta menjadi film Indonesia ke dua yang tembus satu juta penonton pada 2024

Film komedi yang dibintangi komika dan podcaster Agak Laen Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion itu berhasil meraup sejuta penonton dalam waktu empat hati tayang!

Tidak saja menawarkan ledakan tawa dan horor berbalut punchline, film “Agak Laen” juga memberikan adegan yang bisa membuat penonton sedih dan menangis.

Netijen pun memberikan riview nya “Bener-bener banyak scene yang orang-orang ketawa panjang banget dan tepuk tangan. Entah karena nonton hari pertama jadi pecah, belum kena spoiler atau karena aku ngikutin podcast mereka jadi jokes-nya masuk di aku,” kesan akun @beecarboonuts di X/Twitter.

Dengan raihan sejuta penonton dalam waktu empat hari, menjadikan personel Agak Laen seperti Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion akan mendatangi kota-kota yang paling banyak penontonnya.

Saat ini, kota dengan jumlah penonton “Agak Laen” terbanyak adalah Jakarta, Medan, Tangerang, Pekanbaru, Yogyakarta, Bekasi, dan Batam.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *