Penayangan 7 Film Eropa Dalam Rangka Eropa on Screen 2022

Jakarta, Beritainn,- Penayangan tujuh film Eropa akan segera dilakukan pada empat pusat kebudayaan Eropa yang ada di Jakarta, sebagai bentuk penyambutan Festival Film Uni Eropa ke-22 “Eropa on Screen”.

Eropa on Screen sendiri merupakan sebuah festival film tahunan Uni Eropa dan juga merupakan acara budaya yang unggulan, pagelaran festival tersebut akan diselenggarakan oleh perwakilan diplomatic dan budaya Uni Eropa di Indonesia. EoS juga merupakan salah satu festival film Eropa terbesar yang ada di dunia.
Selain itu pula, satu hal yang patut dibanggakan bahwa rata-rata minat penonton pada penayangan ini lebih dari 30.000 dan juga angka tersebut terus meningkat seiring dengan antusiasme penonton yang meningkat setiap tahunnya.
Dalam rangka Road to Europe on Screen, pusat kebudayaan Eropa yang ada di Jakarta menyambut pagelaran tersebut dengan baik. Hal tersebut terbukti dengan hadirnnya penayangan tujuh film Eropa di beberapa tempat di Jakarta.
Pada Road to EoS tersebut akan menampilkan film-film yang memang telah di putar pada festival film EoS sebelumnya. Sedangkan untuk jadwal penayangan film tersebut yaitu akan berlangsung pada 3-5 Juni 2022 di Erasmus Huis, GoetheHaus, Institut Francais d’Indonesie (IFI) dan Istituto Italiano di Cultura (IIC).

Bagi masyarakat yang tertarik dengan penanyang film Eropa tersebut, informasi yang bisa diberikan yaitu bawa Festival film EoS 2022 ini diadakan secara hybrid. Pemutaran film offline akan dilangsungkan pada 16 hingga 26 Juni 2022 di Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.
Sedangkan untuk penayangan online bisa diakses oleh masyarakat Indonesia melalui situs festivalscope.com yang akan berlangsung pada 20 hingga 30 Juni 2022. Untuk penayangan offline, Road to EoS 2022 ataupun Eos 2022 tidak dipungut biaya sepeserpun.(Chintya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *