Penuhi Kebutuhan Side Job-mu Dengan Galaxy M33 5G

Jakarta, Beritainn,- Samsung hadirkan kemudahan untuk masyarakat dalam mencari side job dengan beberapa ide freelence dengan modal Smartphone.

Keadaan saat ini yang memungkinkan banyak orang untuk WFA atau yang dikenal Work From Anywhere membuat banyak masyarakat memiliki banyak waktu lebih dalam mengexplore berbagai hal di luar sana. Salah satunya yaitu mengembangkan berbagai skill dan passion secara produktif.

Waktu luang yang dimiliki oleh masyarakat ini juga banyak dimanfaatkan dengan mencari perkerjaan lain, seperti freelance atau side job lainnya. Telah tercatat pula banhwa sebanyak 30 juta orang yang ada di Indonesia memiliki pekerjaan sebagai pekerja paruh waktu.

Freelance menjadi salah satu hal yang diminati oleh generasi millennial atau gen z, dimana mereka memiliki banyak waktu luang lainnya untuk melakukan berbagai hal yang tentunya kreatif sesuai dengan gaya hidup anak masa kini yang lebih dikenal dengan independent. Keuntungan dari freelance ini juga memiliki waktu yang fleksibilitas dan tentunya bisa dilakukan hanya dengan sebuah modal kecil seperti smartphone yang saat ini sudah menjadi barang yang wajib bagi masyarakat.

“Smartphone semakin krusial perannya bagi masyarakat, termasuk yang memilih untuk berkarya sebagai freelancer di berbagai bidang. Menyadari berkembangnya tren tersebut terutama di kalangan generasi muda, Samsung telah mendesain Galaxy M33 5G sebagai smartphone yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. Berkat prosesor Octa-Core dengan chipset 5nm yang didukung RAM hingga 8GB dan RAM Plus hingga 8GB yang bikin nggak nge-lag, baterai 5.000mAh yang tahan lama, layar lapang dengan tampilan FHD+ jernih ber-refresh rate smooth 120Hz, hingga Quad Camera 50MP yang bisa hasilkan tangkapan gambar beresolusi tinggi, membangun network untuk perluas calon klien jadi makin nyaman, berbagai project freelance juga bisa tuntas secara ringkas di mana pun dengan hasil yang tetap maksimal,” jelas Wildan Mukholad selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung sebagai salah satu brand elektronik yang sudah sangat dekat dengan masyarakat Indonesia khusunya turut menghadirkan 5 ide freelance dengan modal smartphone yang bisa di coba. Ke-5 ide tersebut yakni Content Writing menjadi content writing seseorang harus memiliki kemampuan menulis dengan tata bahasa yang baik dan juga benar, dengan menggunakan Galaxy M33 5G dengan maksimal akan dijamin freelance content writing tersebut bisa menyelesaikan tulisang nya.(Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *