Pertamina NRE x Bike to Work Jalin Kolaborasi Untuk Ajak Masyarakat Memilki Gaya Hidup Hijau

Jakarta, Beritainn,– Jalin kolaborasi, Pertamina NRE x Bike to Work gerakan kampanye Green Mobility untuk terus suarakan gaya hidup hijau.

Pertamina New & Renewable Energy atau yang biasa disebut sebagai Pertamina NRE menjalin kolaborasi bersama dengan komunitas Biko to Work (B2W), diamna kolaborasi ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kepedulian serta partipasi masyarakat luas terhadap gaya hidup hijau.

Melalui acara ‘gowes bareng’ yang dilakukan pada Minggu (29/1) lalu Pertamina NRE dan B2W hadir untuk memberikan kontribusi untuk mengembangkan infrastruktur ramah pesepeda melalui pemasangan 6 unit parkir sepeda di ruang public IRTI Monas, acara gowes tersebut hadir dengan mengangkat tema “Let’s Energize Your Green Living”.

Acara ‘gowes bareng’ ini dilakukan dari Gedung Pertamina dan aka mencapai garis finis di LRT MT Haryono yang didesain sebagai kawasan ramah pesepeda. Setelah acara gowes itu berlangsung kemudian dilanjutkan dengan bincang santai antara Manajemen dan Perwira Pertamina BRE yang tergabung dalam komunitas pesepeda Powerbike bersama perempuan pegiat bersepeda Narita Diyan.

Kolaborasi yang terjalin antara Pertamina NRE dan B2W merupakan sebuah cara dari keduanya dalam merangkul public yang lebih luas untu bisa bergerak bersama menuju masa depan yang berkelanjutan. Selain itu pula kolaborasi ini merupakan cara untuk menwujudkan visi Pertamina NRE yakni Energizing People & Planet with Green Energy.(Chintya)