Prestasi Alibaba Cloud Sebagai Pemimpin Platform Kontainer Cloud Publik

Jakarta, Beritainn,- Prestasi besar kembali di torehkan oleh Alibaba Cloud dengan dinobatkan nya sebagai “Pemimpin” di laporan The Forrester Wave Public Cloud Container Platforms Q1 2022.

Alibaba Cloud sebagai salah satu pioner teknologi digital dan inteligensi dari Alibaba Group ini, mendapatkan pengakuan dari Forrester sebagai pemimpin dalam bidannya. Penobatan Alibaba Cloud tersebut telah dievaluasi bersama delapan pemain lainnya yang paling signifikan di industri.
“Teknologi container telah menjadi bagian integral dari proses transformasi digital, dan kami senang dapat diakui sebagai ‘Leader’ di pasar platform container cloud publik oleh Forrester. Seiring dengan tuntutan seputar digitalisasi tumbuh dan berkembang, penting bagi bisnis di seluruh industri untuk memiliki akses fleksibel ke teknologi cloud-native yang memungkinkan mereka memposisikan diri secara efisien di pasar. Kami berharap dapat mendukung klien kami dalam perjalanan digital dan inovasi mereka serta terus berkolaborasi dengan mitra ekosistem untuk mengembangkan aplikasi cloud-native yang baru,” jelas Jeff Zhang, Presiden Alibaba Cloud Intelligence.
Alibaba Cloud juga mendapatkan skor tertingi dalam kategori penawaran berdasarkan pengalaman platform, pengembangan aplikasi, cloud-native, runtime dan pendaftar container, operasi serta infrastruktur platform. Pelebaran sayap oleh Alibaba di berbagai negara pun terus berlanjut, salah satunya yaitu penawaran layanan Alibaba Cloud di enam benua.
Dalam evaluasi mengenai penobatan tersebut, Forrester Wave, menggunakan 29 kriteria kerangka evaluasi untuk mengidentifikasi penyedia platform container cloud publik yang memiliki keunggulan rekam jejak dalam mempercepat pengembangan aplikasi cloud-native melalui layanan dan otomatis prebuilt.
Tidak ada henti-henti nya preatasi yang terus dibuat oleh Alibaba Cloud, penobatan “Pemimpin” pada bidang nya ini menjadi salah satu prestasi terbaik yang di dapatkan, setlah sebelumnya pada 2021 Alibaba Clous juga dinobatkan sebagai pemimpin Function-as-a-Service (Faas) dalam The Forrester Wave: Functiom-As-a-Service Platforms, laporan Q1 2021. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *