Prestasi Hebat IDN Pictures Untuk Film Inang dan Horor Keliling

Jakarta, Beritainn,- Film “Inang” hadir sebagai wakil dari Indonesia pada Bucheon International Fantastic Film Festival.

IDN Pictures yang merupakan perusahaan film berbasis teknologi yang memiliki visi untuk membawa dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat ini bertolak ke Korea Selatan untuk melakukan world premiere film dengan aliran thriller-horror yang berjudul “Inang”.

“Melalui film ini kami di IDN Pictures mengangkat sebuah tema yang sarat akan kultur dan budaya Indonesia dengan unsur misteri yang menimbulkan banyak tanda tanya dan juga rasa penasaran. Kami di IDN Pictures selalu berkomitmen untuk membuat karya yang tidak hanya menghibur, tapi juga menghadirkan pengalaman hidup bagi yang menyaksikan.

“Inang” merupakan contoh nyata dari komitmen tersebut. Tentu kami sangat bersyukur kesungguhan kami menggarap film Inang bisa mendapatkan apresiasi di BIFAN. Nantikan segera tanggal mainnya di Indonesia!” jelas Susanti Demi selaku Head of IDN Pictures & Produser Film “Inang”.
Film “Inang” tersebut mendapatkan sebuah kesempatan untuk bisa berkompetisi melalui sesi kompetisi internasional Bucheon Choice Awards. Hadirnya film ini dikarenakan orang-orang hebat yang turut hadir di dalamnya, seperti sang sutradara yakni Fajar Nugroho dan sang penulis yakni Deo Mahameru.

Selain itu pula fim “Inang” tersebut juga turut dibintangi oleh actor dan aktris hebat tanah air seperti Naysilla Mirdad, Lydia Kandaou, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo.

Film “Inang” akan diputar dua kali selama perhelatan BIFAN, yaitu world premiere pada tanggal 8 Juli 2022 dan pemutaran kedua pada tanggal 13 Juli 2022. Mewakili Indonesia, film “Inang” akan bersaing dengan film-film yang berasal dari Spanyol, Jepang, Australia, Denmark, dan banyak negara lainnya.

Prestasi yang ditorehkan oleh IDN Picutres tidak hanya berhenti disitu, IDN Pictures juga membawa “Horor Keliling” yang telah dipilih oleh Network of Asia Fantastic Film (NAFF) Project Market untuk mengikuti seleksi It Project Selection bersamaan dengan 12 judul lainnya.
IDN Pictures terus menunjukkan kehebatannya, hal ini terbukti dengan hadirnya dua proyek terpilih milik IDN Pictures dalam pagelaran film Internasional. (Chintya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *