Saatnya Hemat Bersama Flip

Jakarta, Beritainn,– Flip tunjukkan kehebatannya dengan keberhasilan Flip dalam menghemat triliunan rupiah bagi 10 juta penggunanya.

Flip yang merpuakan perusahaan teknologi finansial Indonesia yang hadir sebagai platform pembayaran konsumen, terus menghadirkan berbagai solusi untuk kebutuhan personal maupun bisnis. Flip telah berhasil membantu lebih dari 10 juta pengguna untuk berhemat dengan total biaya yang dihemat mencapai triliunan rupiah.

Total hemat ini merupakan akumulasi biaya admin yang berhasil dihemat pengguna Flip baik untuk solusi transfer antar bank maupun top-up e-wallet. Setiap pengguna dapat mengecek total hemat setiap waktu pada aplikasi Flip. Hingga saat ini, salah satu pengguna Flip berhasil menghemat lebih dari 90 juta.

“Kami hadir membantu para pengguna Flip untuk berhemat dari hal terkecil, yaitu hidden cost yang mungkin cukup dikesampingkan oleh masyarakat. Flip akan terus mengajak masyarakat untuk berhemat dengan memanfaatkan solusi tekfin. Kami percaya bahwa akumulasi biaya yang dihemat oleh masyarakat dapat digunakan untuk keperluan lain.” Jelas Andri Rahmad Wijaya selaku Head of Marketing Flip.

Flip bisa menjadi solusi terbaik bagi masyarakat untuk melakukan perencanaan keuangan. Sebagai rangka untuk mengajak masyarakt untuk berhemat, Flip hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menggelar kompetisi #FlipWujudkanHematmu di media sosial yang telah diikuti oleh ribuan partisipan selama satu bulan di fase pertama.
Cara untuk mengikuti kompetisi ini sangatlah gampang, peserta cukup mengunggah screenshot jumlah yang dihemat yang tertera pada aplikasi Flip milik peserta di Instagram Story atau Twitter dengan menyebutkan (mention) @flip_id dan tagar #FlipWujudkanHematmu.
Kompetisi ini juga sudah ditutup dan pengumuman untuk pemenangnya akan di umumkan pada 30 Juni 2022. Akan tetapi dikarenaka antusias yang besar diberikan oleh masyarakat terhadap kompetisi ini, maka Flip menghadirkan kompetisi fase kedua pada bulan Juli 2022.

“Untuk fase kedua mekanismenya kurang lebih masih sama, hanya saja bagi pengguna yang belum menggunakan Flip, dapat mengunggah dan daftar terlebih dahulu, kemudian melakukan transaksi minimal satu kali, lalu bisa tunjukkanscreenshot halaman utama aplikasinya ke Twitter dan Instagram. Kami ingin kompetisi ini sederhana, dapat diikuti banyak orang, karena yang jauh lebih penting adalah edukasi mengenai penghematan dan solusi yang ditawarkan Flip,” jelas Adhitya Insan Mahaputra selaku Brand & Social Media Manager Flip.
Jangan lewatkan kompetisi dari Flip tersebut yang masih berlangsung hingga 28 Juli 2022 dan pengumuman pemenang untuk fase kedua ini pada 29 Juli 2022. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *