Sate Khas Senayan Dalam Perayaan Imlek Akan Menawarkan Menu Lontong Cap Gomeh hingga Lumpia Bebek

Jakarta, Beritainn, – Perekonomian Indonesia semakin lama semakin maju dengan tingkat perekonomian sehingga daya beli meningkat pula, tahun ini masyarakat Tionghoa sebentar lagi akan merayakan Tahun Baru Imlek atau Tahun Baru Cina pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Dalam rangka menyambut momen spesial ini, perusahaan F&B Indonesia Sarirasa Group kembali menghadirkan menu andalan Peranakan Indonesia yang dapat dinikmati mulai 23 Januari sampai 26 Februari 2024.

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Sarirasa Group, sebagai perusahaan Indonesia yang memiliki tujuan untuk melestarikan, mengembangkan serta mempopulerkan kuliner dan budaya Indonesia, telah lama menghadirkan berbagai menu spesial atau seasonal untuk menyambut momen ini.

“Menu-menu ini adalah cerminan kekayaan kuliner Peranakan Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” kata Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group

Berbicara mengenai menu, Lavinia mengatakan bahwa Senayan Group, yaitu Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan dan Sate Senayan, menawarkan hidangan favorit Lontong Cap Gomeh Sate Ayam, Lontong Cap Gomeh Sate Sapi dan Es Lengkeng selama periode terbatas ini.

Sementara, TeSaTe, menghadirkan menu lengkap, mulai dari hidangan pembuka Lumpia Bebek, makanan utama Ketupat Laksa hingga pencuci mulut Bika Ambon dan Iced Peach Gum Cheng Teng.

Gopek House yang memang mengusung tema Peranakan Indonesia siap memanjakan lidah dengan hidangan hangat Juanlo dan Bika Ambon.

Sementara untuk mereka yang ingin mengirimkan sajian spesial Imlek, Sarirasa Catering juga menawarkan Hantaran Lontong Cap Go Meh Sate Ayam mau pun Sate Sapi dalam dua ukuran, S dan M.

“Kami percaya hidangan yang kami tawarkan tidak hanya lezat, tetapi juga dapat menjadi simbol kehangatan dan kekeluargaan seperti makna perayaan Tahun Baru Imlek, ” tutup Lavinia.(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *