SEVA 2.0 Sebagai Solusi Dalam Memilih Produk Otomotif Terbaik

Jakarta, Beritainn,– Astra Financial yang merupakan sebuah brand dari divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali hadir dengan sebuah penawaran produk terbarunya yaitu SEVA.

Astra Financial kembali menghadirkan inovasi digital terbaru yakni SEVA, dimana SEVA itu merupakan sebuah platform digital yang bisa membantu para konsumen untuk menemukan mobil baru dengan dukungan konsultasi keuangan serta proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman.


Pada peluncuran produk SEVA tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur Astra – Djony Bunarto Tjondro, Direktur Astra yang terdiri dari Johannes Loman, Suparno Djasmin, Gidion Hasan, Henry Tanoto, serta didampingi oleh Co-Chief Executive Officer SEVA – Handoko Liem dan CK Yap.
“Generasi muda saat ini sangat jeli untuk mempertimbangkan apakah produk tersebut cocok atau tidak untuk mereka, sebelum memutuskan untuk membeli.

SEVA hadir untuk membantu konsumen muda menemukan produk otomotif impiannya dengan skema pembiayaan yang terbaik, Transformasi SEVA akan memberikan solusi bagi konsumen dalam membeli mobil baru impian. Dengan misi utama Financing First, SEVA akan membantu konsumen menemukan produk otomotif, sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, berdasarkan proses konsultasi keuangan yang komprehensif,” jelas Suparno Djasmin selaku Direktur Astra.
Hadirnya produk SEVA oleh Astra Financial untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif di era yang serba digital saat ini. Berdasarkan data perubahan perilaku konsumen yang dikutip dari YouGov International Automotive Report 2021, kategori masyarakat yang melakukan mobilitas, terbanyak berada pada rentang usia 18-24 tahun. Selain itu, intensitas kegiatan di luar rumah yang cukup banyak berbanding lurus dengan penggunaan kendaraan pribadi, khususnya di negara berkembang. Masih menurut hasil riset yang sama, situasi ini dipicu oleh kebutuhan ruang pribadi yang lebih higienis saat menggunakan transportasi, khususnya selama pandemi.


Berbagai macam fitur pada SEVA disediakan untuk mendukung kebutuhan dan keinginan masyarakat, dua fitur andalan yang tersedia pada Tansformasi SEVA yakni fitur Instant Approval, dengan fitur ini konsumen akan melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, proses yang jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik. Fitur lainnya yaitu Car Recommendation, dimana dengan fitur ini konsumen akan memperoleh informasi detail perhitungan biaya dari awal sehingga konsumen dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.
Hadirnya produk terbaru Astra Financial, SEVA, bisa membantu dan memudahkan seluruh masyarakat dalam menentukan pilihannya sebelum membeli produk otomotif yang terbaik. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *