Sleep Buddy Sebagai Solusi Tidur Nyaman Ala Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Jakarta, Beritainn,- Istirahat terbaik untuk mengembalikan stamina dan energi yaitu tidur dengan nyaman dan aman. Maka dari itu Vino G Bastian dan Marsha Timothy memberikan salah satu tips yang akan menambah rasa nyaman saat tidur yaitu dengan penggunaan sprei dan sleimut Sleep Buddy.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy sebagai sepasang suami istri yang berprofesi sebagai seorang actor dan aktris papan atas tanah air dengas jadwal yang padat, selalu berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan kenyamanan saat tidur di rumah.


“Tidur adalah mengistirahatkan badan kita dari segala aktivitas dan pikiran, oleh karena itu kita butuh tidur yang berkualitas salah satunya dengan memilih perlengkapan tidur sprei dan selimut yang nyaman dan bisa membuat kita serasa di peluk dan lebih rileks saat beristirahat,” jelas Marsha.

Marsha sebagai seorang ibu dan istri juga harus selalu memastikan kualitas tidur dari anggota keluarganya. Maka dari itu Marsha selalu mengambil andil untuk memberikan yang terbaik seperti mengatur cahaya di ruang tidur, dan juga memastikan sprei terbaik yang digunakan. Sleep Buddy dipilih Marsha dan Vino untuk meningkatkan kualitas tidur, dan memberikan pengalaman tidur yang berbeda dari biasanya.
Jenis dan juga bahan sprei yang digunakan oleh Marsha penuh dengan pertimbangan seperti tingkat kelembutan, ketebalan, dan kenyamanannya. Pilihan Marsha adalah bahan Tencel, bahan dari serat bambu dengan kerapatan benang 950ThreadCount yang halus, lembut, dingin, dan nyaman.


Sleep Buddy menjadi salah satu produk terbaik dan juga kesayangan dari Keluarga Marsha Timothy dan Vino G Bastian. Selain itu pula ada juga sebuah kisah menarik dari Sleep Buddy, dimulai usaha kecil di tahun 2009 dari rumah pemiliknya, Indah Catur Agustin, dengan bantuan satu orang penjahit. “Sampai saat ini, penjahit itu masih setia di perusahaan kami.

Di masa pandemi perusahaan kami juga ikut membantu membuka lapangan pekerjaan untuk para penjahit yang kehilangan pekerjaan,” jelas Indah Catur Agustin selaku Founder Sleep Buddy.
Marsha juga memberikan testimoni nya mengenai Sleep Buddy “Testimoni saya adalah di pagi hari setelah tidur memakai Sleep Buddy, saya dan Vino benar-benar mendapatkan pengalaman tidur yang berkualitas. Anak kami pun tidur dengan nyenyak. Karena bahan Sleep Buddy sangat nyaman,” jelas Marsha.(Chintya/Al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *