Produk Debut Chery di Indonesia Momentum di IIMS 2022

Jakarta, Beritainn,- Salah satu brand otomotif asal China yakni, Chery, kembali memperbesar nama dan sayap nya dalam dunia otomotif Indonesia. Hal ini terbukti dengan hadirnya Cherry dalam evet otomotif terbesar di Indonesia yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.
Dalam event otomotif yang berlangsung selama 31 Maret-10 April 2022 di JIEXPO Kemayoran tersebut, Chery memiliki booth tersendiri yang bisa dikunjungi oleh seluruh pengunjung. Dengan mengusung tema “New Chery, New Products, New Experience”, Chery hadir dengan produk-produk unggulannya seperti seri SUV dan kendaraan energi terbarukan yang mengacu kepada tiga pilar utama Chery yakni Advance Technology, Fashionable Design, dan High Quality.


“Merupakan kebahagiaan bagi Chery bisa kembali ke Indonesia dan memperkenalkan produk-produk unggulan kami yang sudah sangat dikenal di banyak negara. Momentum IIMS Hybrid 2022 ini merupakan debut nasional Chery untuk pasar Indonesia, dan Anda akan melihat banyak evolusi yang terjadi pada Chery. Kami tidak hanya akan menawarkan produk-produk yang patut Anda pertimbangkan, tapi kami juga memiliki rencana yang komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif Indonesia,” jelas Tao Yong selaku President Director PT Chery Motor Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sebagai salah satu bentuk debut yang dilakukan oleh Chery di Indonesia, Chery menghadirkan produk-produk terbaiknya khususnya dalam ajang IIMS Hybrid 2022 tersebut. Beberapa produk yang di hadirkan oleh Chery yakni dua model dari seri Tiggo, yaitu TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, kemudian SKYTOUR yang dikategorikan dalam Family SUV, OMODA 5 dari kategori Crossover SUV, dan kendaraan energi terbarukan, EQ1.


Berbagai spesifikasi terdapat dalam mobil tersebut, masing-masing mobil juga memiliki kelebihan tersediri seperti TIGGO 8 PRO memiliki mesin 2.0TGDI yang futuristik, dilengkapi dengan teknologi terbaru, tenaga maksimum sebesar 187KW, serta torsi puncak 400N •m, yang membuatnya memiliki daya kinerja yang sangat baik. Kemudian EQ1 yang dilengkapi dengan mesin berenergi tinggi 55kW, waktu akselerasi 1-50km/ jam ≤5 detik, kecepatan maksimum 120km/ jam, dan menjadi satu-satunya jenis kendaraan listrik yang dibangun dengan konstruksi aluminium.
Berbagai produk disiapkan oleh Chery sebagai bentuk sambutan untuk masyarakat Indonesia agar bisa lebih mengenal dan mempercayai Chery sebagai teman dalam menjalani kegiatan sehari-hari, oleh karena itu jangan lupa untuk mengunjungi booth Chery pada IIMS Hybrid 2022. (Chintya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *