Srimulat Comeback Melalui Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama

Jakarta, Beritainn,- Grup lawak legendaris Srimulat, siap hadir untuk kembali menghibur para fans nya dan masyarakat Indonesia melalui Film Srimulat : Hil Yang Mustahal Babak Pertama.

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama akan bisa segera dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia hanya dalam hitungan hari. Sebagai bentuk penyambutan dari momen kehadiran film tersebut, MNC Pictures bersama dengan IDN Pictures dan juga dukungan dari Bank Neo Commerce (BNC) dengan bangganya menyelenggarakan acara Gala Premiere Film Srimulat: Hil Yang Mustahal pada Kamis, 12 Mei 2022 lalu di Cinema XXI Epicentrum Walk, Jakarta.

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babap Pertama tersebut ditulis dan juga disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini mendapatkan sambutan yang positif dar seluruh penonton yang hadir saat Gala Premier tersebut.


“Bisa terlibat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya pribadi. Kita sama-sama tahu betapa berartinya warisan yang dibawa Srimulat, tidak hanya dari lawakan-lawakan mereka yang abadi tapi juga pesan-pesan moral yang ada di baliknya, mulai dari kekeluargaan hingga persatuan Indonesia. Semoga film ini bisa mendorong kita dan generasi-generasi yang akan datang untuk semakin mengenal grup lawak legendaris ini.” Jelas Fajar Nugros selaku Sutradara dan Penulis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal.
Sebagai salah satu grup lawak legendaris Indonesia, Srimulay yang memulai karier nya di Solo terus menanjak hingga mereka berhasil menjadi grup lawak pertama yang tampil di televisi nasional dan dikenal di seluruh Indonesia. Perjalanan panjang yang dilakukan oleh grup lawak tersebut yang terdiri dari Tarzan, Gepeng, Timbul, Basuki, Nunung, Asmui, Tessy, Paul, dan Ibu Djudjuk tidak lah mudah dan dpenuhi oleh berbagai rintangan.
Perjuangan Srimulat lah yang kemudian angkat diangkat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama. Pada Gala Premiere ini, para tamu yang terdiri dari ratusan public figure, sineas terkemuka, rekan-rekan media, hingga teman-teman komunitas berkesempatan menyaksikan lebih dulu film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama.
Film hasil kolaborasi dua perusahaan film terkemuka di Indonesia ini pun berhasil mengundang gelak tawa penonton. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa lawakan Srimulat masih relevan hingga saat ini dan masih terus menjadi inspirasi bagi para komedian maupun industri hiburan Indonesia pada umumnya.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *