Tiket Special Show Laufey di BNI Java Jazz Festival 2024 Terjual Habis

Jakarta, Beritainn.com, – Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 mengumumkan bahwa tiket untuk penampilan spesial Laufey telah habis terjual. Vokal yang memukau dan gaya unik dari penyanyi berbakat ini telah memukau para penggemarnya.

Laufey merupakan salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di BNI Java Jazz Festival 2024. Kurang dari 3 minggu sebelum Festival berlangsung, tiket untuk penampilan spesial ini dengan cepat diserbu oleh para penggemar musik.

Meskipun tiket untuk Special Show Laufey telah terjual habis, BNI Java Jazz Festival masih menawarkan kesempatan untuk menikmati penampilan spesial lainnya. Tiket untuk pertunjukan spesial hari Minggu, Snoh Aalegra, masih tersedia. Nominator Grammy Award ini menawarkan pengalaman musik yang menarik dan penuh emosi di BNI Java Jazz Festival 2024. Dia hanya akan tampil di tiga kota di Asia: Jakarta, Tokyo dan Manila.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Akan ada lebih dari seratus musisi ternama dan sedang naik daun, seperti Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Eliane Elias, Scary Pockets, Ricky Montgomery, 92914, Eddie Benjamin, The Family Stone, Yussef Dayes, Maliq & D’Essentials, Andien, Afgan, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan eksklusif dari banyak nama besar di dunia musik saat ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs resmi Java Jazz Festival di javajazzfestival.com(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *