Tjufoo Gandeng 3 Bisnis Perempuan, Kini Siap Perkuat Fondasi Bisnis Melalui AKSI Perempuan

Jakarta, Beritainn,- Tjufoo semakin lebarkan sayapanya dengan memperkuat fondasi bisnis rintisan lewat Akselerasi Bisnis (AKSI) Perempuan.

Tjufoo yang merupakan brand aggregator kini berusaha sebaik mungkin untuk memperkuat ekosistemnya dengan menggandeng tiga bisnis perempuan dengan potensi terbaik. Ktiga bisnis yang di gandeng oleh Tjufoo tersebut yakni bisnis fashion Muslimah yaitu Winona Modest, bisnis perawatan dan kecantikan yaitu DEW ME, dan terakhir bisnis konveksi perlengkapan bayi yaitu Crucil.

Tjufoo dan Stellar Women yang menjalin kolaborasi dan menghasilkan AKSI Perempuan terlah berhasil memberdayakan sebanyak 2.055 perempuan Indonesia dan juga ributan partisipan public online bootcamp.

Hadirnya AKSI Perempuan ini juga diapresiasi oleh pemerintah terutam oleh Sandiaga Uno yang merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan juga harapan besar dari pemerintah melalui Kemenparekraf bahwa kesuksesan program AKSI Perempuan dapat terus berlanjut dengan menjangkau lebih banyak UKM di daerah.

Tjufoo juga menjelaskan bahwa saat ini investasi dalam mengembangkan brand dibutuhkan untuk memastikan keberlanjutan bisnis dan menggali potensinya di tengah pasar domestic yang menjanjikan, dan hal tersebut yang membuat brand aggregator dilirik oleh investor.

Tjufoo juga berharap para womenpreneur yang telah terpilih bisa dan dapat memanfaatkan peluang naik kelas melalui ekosistem dan jaringan dari Tjufoo yang growing. Tjufoo juga memiliki berbagai kanal pemasaran secara offline maupun online dalam menjangkau konsumen.

Tjufoo juga membagikan beberapa hal yang menarik perhatian dari para investor menjelan tahun 2023 ini. Pertama, Mendistupsi strategi pemasaran secara hibrida. Pemasaran hibrida yaitu pendekatan pemasaran secara inklusif di semua kanal, hal ini bisa memungkinkan pelacakan customer journey yang berkelanjutan.

Kedua, Menerapkan lean busniness model untuk tingkatkan performa merek. Lean business model yaitu sebuah strategi bisnis yang berusaha meminimalisisr pemborosan dalam produksi dan operasional seraya memperkuat fokus dalam memuaskan keinginan pelanggan.

Ketiga, Semakin pentingnya tanggung jawab sosisal dalam berbisnis. Dengan memastikan tanggung jawab sosial yang baik dapat membangun citra menarik bagi para konsumen maupun juga investor.
AKSI Perempuan senantiasa akan selalu berusaha menampilkan berbagai prestasi luar biasa dari para perempuan Indonesia.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *