Tulus Hadir Dengan Membawa “Tujuh Belas”

Jakarta, Beritainn,- Penyanyi top Indonesia, Tulus, kembali hadir mewarnai industry musik Indonesia dengan merilis album terbarunya, yang didalamnya terdapat lagu yang berjudul “Tujuh Belas”.

Penyanyi berbakat Indonesia, Tulus, kembali menyapa para fans nya dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul “Tujuh Belas” sebagai pembuka dari rangkaian lagu yang lainnya, dimana lagu-lagu tersebut akan masuk kedalam bagian dari album yang akan segera dirilis pula oleh Tulus.

Melalui lagu yang baru dirilis ini, Tulus mengajak para pendengarnya untuk bisa merayakan jiwa muda dalam diri masing-masing. “Spirit yang dapat terus ada di dalam kita, seberapa pun jauh perjalanan usia.”, ungkap Tulus.

Lagu “Tujuh Belas” ini ditulis bersama Petra Sihombing, dibangun aransemennya oleh Ari Renaldi. Aransemen dibuka dengan paduan suara besar. Lirik puitis yang memantik haru dan semangat kian digetarkan oleh orkestrasi Erwin Gutawa, yang direkam di Budapest Scoring Symphonic Orchestra, Hungaria. Begitu banyak talenta yang terlibat dalam proses pembuatan lagu ini.

Lagu terbaru dari Tulus ini yang berjudul “Tujuh Belas” sudah dibisa dinikmati dalam berbagai platform musik digital yang ada. (Chintya)