Band NFT CryptoPunks Pertama di Dunia Merilis single Terbaru Mereka “MANIAC”

Jakarta, Beritainn.com, – Musisi, entrepreneur, dan crypto advocate yang berdomisili di Singapura, Jaye Funk, meluncurkan MANIFEST, Band NFT CryptoPunks pertama di dunia.

Dengan single perdana mereka yang bertajuk ‘MANIAC’, MANIFEST performance pertamanya secara resmi di ULTRALUXE 2022 diadakan di Ngee Ann City dan merilis video musiknya pada bulan Oktober 2023 yang bertempat di Digital Art Week Asia di Ginza, Tokyo.

NFT CryptoPunks merupakan band pertama di dunia yang merilis lagu original mereka. Single ini berdurasi 1.46 Menit merupakan sebuah hyperpop yang catchy dan merepresentasikan pengalaman setiap orang yang terlibat langsung dalam dunia Crypto.

Saat peluncuran petualangan siber dari Manifest pertama kali sekaligus pertunjukan inagurasi di tahun 2022 menampilkan proyeksi holografis dari 2 sosok NFT CryptoPunk sebagai frontman yang didukung oleh Live DJ. Dengan dirilisnya video musik dan NFT dari ‘MANIAC’.

MANIFEST juga akan memberikan pernampilan dinamis ke panggung-panggung internasional seperti Supalapa dan menciptakan satu- satunya pengalaman metaverse bersama Sandbox sebelum merilis single terbaru di awal tahun 2024.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *