GOODFOLKS” Menjadi Coffe Shop Bagi Komunitas dan Musisi Yang Ingin Berkarya

Jakarta, Beritainn.com – GoodFolks yang dikenal sebagai hidden coffee shop kini telah memiliki tempat baru, GoodFolks hadir dengan konsep baru untuk menjadi tempat santai para musisi dan komunitas yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Coffe shop yang didirikan Uap Widya dan beberapa teman-temannya ini, menjadi salah satu tempat yang bisa menjadi rumah bagi musisi-musisi yang membutuhkan tempat untuk tampil dan membuat berbagai macam event dan acara di tempatnya.

Uap Widya mengatakan “Aku percaya bahwa setiap musisi pasti membutuhkan tempat yang mereka anggap sebagai rumah untuk memperkenalkan karya mereka, inilah yang kami dukung penuh lewat GoodFolks untuk akhirnya mereka dapat memperkenalkan diri mereka ke industri musik Indonesia,” lanjutnya.

Coffe shop yang bertempat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini kedepannya akan membuat beberapa program untuk mendukung musisi seperti program bulanan yang menampilkan musisi baru yang fresh. Program ini bertujuan menjadi program unggulan dan sekaligus menjadi salah satu ciri khas dari GoodFolks, serta beberapa program lainnya berupa pameran, gathering, kompetisi, atau bahkan event regular.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *