Dua Hari Menjelang “Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 dengan tema Bali KemBali”

Jakarta, Beritainn,– “Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 dengan tema Bali KemBali” siap digelar dua hari lagi yakni Jumat, Sabtu dan Minggu, 27 – 29 Mei 2022 di area pantai Kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur.

Jelajahin Livin Sanur Fest yaitu sebuah acara perdana dari rangkaian acara Jelajahin Fest. Program yang juga tercatat pada calender of event dari Injourney ini memilih area pantai Sanur Bali sebagai venue utama. Lokasi yang strategis, pemandangan alam yang menarik, ruang terbuka di pinggir pantai Sanur yang fresh, ditambah dengan penampilan dari artis nasional, lokal dan dengan berbagai sajian seni budaya serta keterlibatan industri kreatif UMKM asli Bali, menjadi alasan utama untuk datang ke acara ini.
Musisi-musisi ternama akan memeriahkan festival musik Jelajahin Livin Sanur Fest – BALI kemBali yang dikelompokan dalam 3 genre yang akan tampil dalam 3 hari festival musik. Hari pertama untuk para pecinta musik reggae, hari kedua akan menampilkan DJ lokal maupun nasional dan pada hari terakhir para pengunjung akan dihibur oleh band nasional.
Jangan lewatkan The Opening Show yang spektakuler dari Balinese Dancer yang akan diiringi oleh DJ Jack Malven dan juga The Closing Ceremony dari kolaborasi keren antara SLANK bersama tarian Kecak yang kolosal, adapun para musisi-musisi yang akan meramaikan panggung utama “Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali KemBali” antara lain: SLANK, KOTAK, Fourtwnty , Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Lolot Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina, dan DJ Jack Malven.
Selain acara musik yang ditampilkan pada Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 dengan tema Bali KemBali ini, pemerintah dan panitia juga turut menjadikan acara ini sebagai tempat untuk bisa menghidupkan kembali roda ekonomi Bali khususnya, hal ini dilakukan dengan menghadirkan berbagai UMKM pada acara tersebut.
Jelajahin Livin Sanur Fest juga akan menampilkan pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali, berbagai kegiatan talkshow serta expo UMKM industri kreatif, kesenian, kerajinan dan kuliner lokal yang berjumlah 60 (enam puluh) tenant yang telah diseleksi dan dikurasi.
Jangan lewatkan festival terbesar di Bali hanya dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp. 150.000 dan dapat dibeli melalui website www.renjanaproductions.com dan www.loket.com.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *