“Westlife – The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta” Siap di Gelar

Jakarta, Beritainn,- PK Entertainment dan Sound Rhythm telah mengumumkan secara resmi bahwa Vocal Group Legendaris Westlife akan menggelar konser di Indonesia.

Vokal grup Westlife siap hadir untuk menyapa apra penggemarnya yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta. Hal ini telah di konfirmasi oleh PK Entertainment dan juga Sound Rhythm bahwa vokal grup tersebut akan segera melangsungkan konser nya di Jakarta, Indonesia.
Konser tur yang akan di lakukan oleh Westlife tersebut betajuk “The Wild Dreams Tour” yang akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Setelah mengumumkan konser JB kemarin, merupakan suatu kebanggaan bagi PK Entertainment dapat kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia. Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan. Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untukmendapatkan pengalaman konser terbaik. Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini, tiket dapat diperoleh mulai dari hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB, semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi yaitu www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin’ by Mandiri.” Jelas Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer.
Seperti yang telah dikatakan oleh Harry Sudarma bahwa tiket konser spektakuler Westlife – The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta, akan siapa dijual pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 pada lama resmi yakni www.westlifeinjakarta.com dan juga melalui Super Apps Livin’ by Mandiri. Sedangkan untuk pembayaran pada pembelian tiket ini hanya bisa dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin’ by Mandiri (Virtual Account).
Sedangkan untuk harga tiket konser ini bervariasi, Konser Westlife – The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta terbagi menjadi 6 section, diantaranya yaitu Section Cat 5 seharga Rp 1.450.000, kemudia section Cat 4 yakni Rp 1.750.000, lalu ada Cat 3 Rp 2.450.000, Cat 2 yaitu Rp 2.750.000, Cat 1 yang seharga Rp 3.500.000, dan yang terakhir yaitu VVIP yang hanya tersedia untuk RSVP. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *