Hettich Group dan FGV Group Resmi Bergabung Dengan Visi Yang Sama

Jakarta, Beritainn.com, – Hettich Group resmi mengakuisisi  FGV Group, pengumuman ini telah dinantikan sejak awal September lalu. Kedua perusahaan ini sama-sama memiliki visi dalam keahlian di bidang perlengkapan furnitur.
Kedua perusahaan yang dikenal sama-sama memiliki visi jangka panjang, keahlian di bidang perlengkapan furnitur, keberadaan di industri yang sama, dan hubungan yang erat dengan pelanggan mereka.

Pengakusisian Hettich terhadap FGV menjadikan Dr. Andreas Hettich sebagai pemegang saham dan Ketua Dewan Penasihat Hettich Group, yang kini menjadi pemegang saham 100% di FGV Group. Matthias Bertl, Direktur Utama Hettich Asia Tenggara mengatakan, “Kerjasama antara Hettich dan FGV akan meningkatkan upaya bersama kedua entitas dalam merintis jalan baru di Asia dan jangkauan dunia yang lebih luas. Saat ini, kami memiliki tenaga kerja global hampir 10.000 orang untuk melayani pelanggan kami di berbagai benua. Kami berusaha untuk terus melakukan inovasi lebih yang akan membawa merek kami lebih jauh dalam menjangkau lebih banyak negara dan orang,” ucap Matthias.

Hettich dan FGV akan tetap menjadi merek dan perusahaan independen. Pelanggan kedua perusahaan juga akan tetap memiliki kontak yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *