Film Horor “Pasar Setan” Rilis Trailer Menegangkan

Jakarta, Beritainn.com, — IDN Pictures kembali dengan genre fiim horor “Pasar Setan” yang akan tayang di tanggal 29 Februari 2024 mendatang dan baru saja merilis Official Trailer dan Posternya pada Selasa (6/2/24).

Film yang di sutradarai oleh Wisnu Surya Pratama dan Susanti Dewi serta di produksi oleh rumah produksi IDN Pictures ini terinspirasi dari kisah nyata yang mengangkat mitos terkenal, yaitu pasar setan yang sudah di kenal oleh beberapa pendaki gunung. Bercerita dari tim vlogger yang menjelajahi sebuah hutan dan bertemu dengan penampakan asli dari para setan di sebuah wilayah yang disebut Pasar Setan. Keempatnya kemudian tersesat dan harus mencari jalan keluar.

Wisnu Surya Pratama mengatakan “Fenomena untuk mendapatkan viewers, bagaimana menjadi terkenal itu terkadang dilakukan dengan cara-cara seperti fake story, cerita yang dipaksakan ada, demi konten. Sementara itu, terkadang ketika orang sudah berbuat kesalahan juga di-cancel dan di-bully habis-habisan di media sosial,” kata Wisnu.

Film yang berlokasi syuting di kaki Gunung Pangrango dan menjadikan Gunung Salak sebagai latar tempat di film menghabiskan waktu hingga 12 hari untuk melakukan proses syuting dengan medan yang ekstrim dan rentan terhadap hewan-hewan liar.
Film dari IDN Pictures ini akan tayang di bioskop pada 29 Februari 2024 mendatang.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *