Film Women from Rote Island Mulai Tayang 22 Februari 2024 di Bioskop!

Jakarta, Beritainn.com – Rumah produksi Bintang Cahaya Sinema dan Langit Terang Sinema barusaja merilis trailer resmi film Women from Rote Island. Trailer ini menjadi jendela pertama bagi penonton untuk melihat keindahan sinematografi dan mendalami cerita yang penuh makna dari Women from Rote Island.

Film ini akan hadir di layar bioskop mulai 22 Februari 2024 mendatang. Women from Rote Island sendiri telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi sebelum memasuki layar bioskop.

Baru-baru ini film ini berhasil memenangkan tiga kategori prestisius, yaitu Aktris Utama Pilihan (Merlinda Dessy Arantji Adoe), Sutradara Pilihan (Jeremias Nyangoen), dan Film Pilihan Tempo di Festival Film Tempo 2023.

Sutradara Jeremias Nyangoen berharap dengan tayangnya film ini, bukan hanya menjadi tontonan yang memiliki cerita apik, tapi juga akan banyak orang yang tergerak hatinya untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik. “Semoga trailer ini bisa menjadi awal mula menggerakkan banyak hati penonton, nantinya banyak yang akan menonton ke bioskop.

Film yang akan tayang mulai 22 Februari 2024 nanti di bioskop, juga mengabgkat isu-isu pelecehan seksual dan kekerasan terhadap perempuan dan laki-laki.

Film ini terus mengumpulkan apresiasi yang positif sejak premiere di A Window On Asian Cinema Busan International Film Festival pada 7 Oktober 2023, diantaranya adalah Film Terbaik Festival Film Indonesia 2023 serta berbagai festival film internasional yang bergengsi, menjadikan film ini sebagai karya yang patut dinantikan penayangannya di layar bioskop. Film ini juga di bintangi oleh pemeran seperti Van Jhoov, Linda Adoe, Irma Rihi, dan Sallum Ratu, yang asli dari Nusa Tenggara Timur (NTT).(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *