Flash Sale Besar-besaran di Pameran Indonesia Properti Expo

Jakarta, Beritainn,- Promo besar-besaran dihadirkan pada Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 yang hadir di JCC mulai dari 15-22 Mei 2022.
Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) siap mengehadirkan berbagai macam jenis properti untuk masyarakat Indonesia. Selain itu pula promo dihadirkan oleh IPEX, promo tersebut diantaranya yaitu down payment (DP) 0%, free biaya-biaya lain, dan juga diskon hingga Rp 100 juta.


“Acara Flash Sale ini akan menjadi ajang mendapatkan transaksi menarik bagi calon pembeli properti yang berada di seluruh Indonesia, karena flash sale dapat disaksikan secara online maupun offline. Mereka tetap bisa memperoleh promo menarik seperti DP Nol Persen sampai free biaya-biaya lain dari pengembang,” jelas Abdi Fajrin, Senior Marketing Manager PT Adhouse Clarion Events (ACE).
Pada flash saletersebut juga melibatkan beberapa pengembang yakni Waskita Realty (Vasaka Solterra, Vasaka Nines, Vasaka Bali), PT Graha Perdana Indah (Candi Garden Sawangan), PT Setiawan Dwi Tunggal (The Parc), PT Multiguna Cipta Mandiri (Casa De Ramos), PT. Semesta Membangun Indonesia (Pesona Remboelan), PT Borneo Daya (Gardenia Cileungsi).


Selain itu pula, Bank BTN turut andil dalam berbagai promo yang sangat menggirukan. BTN menawarkan suku bunga 2,22%, melalui program Property for Millennials dalam pameran Indonesia Properti Expo 2022, tanggal 15 – 22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Terdapat pula promo yang ditawarkan termasuk jangka waktu cicilan KPR hingga 30 tahun dan potongan biaya-biaya seperti provisi, administrasi dan diskon asuransi.
“Dengan diadakannya Flash Sale kami yakin akan sangat terbantu PESONA REMBOELAN CORP sebagai media promosi di ajang pameran ini. Pagelaran IPEX ini adalah momentum kebangkitan pasar properti setelah dua tahun mati suri. Fakta ini juga terlihat dari antusiasme pengunjung yang ramai datang ke Booth kami dan menghasilkan banyak penjualan,” jelas Mohamad Eka Mulya Akbar selaku Director Pesona Remboelan Corp.
Pada pagelaran pameran tahun ini, panitia terfokuskan pada kaum millennials yang menginginkan property rumah tapi dengan harga yang terjangkau dan tetap pada kualitas terbaik. Pameran Indonesia Properti Expo menargetkan mayoritas konsumen dari kaum millennial dan first-home buyers.(Chintya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *