Jelajahin Livin Sanur Fest Siap Menggunacang Bali

Jakarta, Beritainn,- Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 siap hadir di Bali dengan berbagai macam kegiatan menarik yang pastinya akan sangat sayang jika dilewatkan.

Jelajahin Sanur Fest 2022 merupakan sebuah event festival music, budaya, dan industry kreatif UMKM yang bertajuk “Jelajahin Livin Sanur Fest 2022”, festival ini mengangkap sebuah tema yang sangat menarik yakni Bali Kembali.
Sesuai dengan tema yang diangkat pada Jelajahin Livin Sanur Fest 2022, festival tersebut akan dilangsuka di area Sanur Bali yang akan menjadi venue utama dari festival ini. Pt Hotel Indonesia Natour bersama dengan Renjana Productions, sudah menyiapkan berbagai macam persiapan terbaiknya dalam festival ini. Pemilihan lokasi yang strategis, pemandangan alam yang juga sangat menarik, kemudian di suguhkan dengan penampilan music luar biasa dari para musisi local Indonesia, akan menjadi alasan terbesar bagi para masyarakat Bali dan seluruh Indoensia serta para turis untuk bisa menjadi bagian dari Jelajahin Livin Sanur Fest 2022.


Selain itu pula, para pantia dan pemerintah memiliki misi besar dalam Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 ini, salah satu yaitu untuk menghidupkan kembali Bali sebagai salah satu kota wisata yang ada di Indonesia, diharapkan dengan hadirnya festival ini akan menarik para wisatawan untuk kembali berkunjung ke Bali dan menghidupkan roda ekonomi masyarakat di sana melalui berbagai macam UMKM yang turut hadir dalam festival tersebut.

Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 akan di ramaikan dengan penampilan panggung dari berbagai musisi tanah air, diantaranya yaitu: SLANK, KOTAK, Fourtwnty, Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P.Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhammad ft Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Psycopio, Koyuki, DJ Catharina dan DJ Jack Malven.

Pada festival ini, tidak hanya menyediakan penampilan music dari para musisi Indonesia. Tetapi juga terdapat pertunjukkan kebudayaan dari seniman local Bali, kemudian terdapat berbagai kegiatan talkshow serta expo untuk UMKM industry kreatif. Para panitia juga sudah menyiapkan zona kids agar o=para orang tua tidak perlu merasa khawatir akan anak-anaknya di festival tersebut.
Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 akan diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 27-29 Mei 2022. Festival tersebut akan dimulais etiap harinya pada pukul 14.00-23.00, dan untuk harga tiket yakni berbeda setiap harinya. Untuk Day 1 harga tiket masuk nya yaitu sebesar Rp150.000, harga tersebut sama untuk Day 2. Sedangkan untuk Day 3 harga tiket masuk dijual sebesar Rp 200.000, selain itu panitia memberikan pilihan kepada para pembeli tiket dengan menghadirkan tiket 3 days pass yang dijual sebesar Rp 450.000. Tiket tersebut bisa dibeli melalui jelajahin.id, renjanaproductions.com, dan loket.com. (Chintya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *