Hyundai Tunjukkan Kontribusi Terhadap Pagekaran FIFA World Cup Dengan Hadirkan Museum FIFA di Doha, Qatar

Jakarta, Beritainn,– Hyundai Motor tunjukkan kotribusi nya dalam pagelaran FIFA World Cup dengan hadirkan Museum FIFA dan tampilkan berbagai karya seni didalamnya.

Pagelaran piala dunia yakni FIFA World Cup masih menjadi perbincangan hebat dalam kancah internasional saat ini, terutama bagi para penggemar sepak bola. Saat ini seluruh dunia sedang merayakan keseruan dan kesuksesan FIFA World Cup yang berlangsung di Qatar.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pagelaran tersebut, Hyundai Motor Company hadirkan Museum FIFA di Doha, Qatar. Hadirnya museum ini sebagai bentuk persembahan dari Hyundai dalam FIFA Fan Festival dan juga bagian dari kampanye ‘Goal of the Century’ Piala Dunia FIFA 2022.

Hyundai bersungguh-sungguh dalam menghadirkan Museum FIFA ini. Pada pembukaan museum ini juga turut dipamerkan Trofi Pemenang Piala Dunia FIFA 2022. Tidak lupa pula tjuga dihadirkan Piala Jules Rimet yang merupakan Trofi Piala Dunia FIFA asli yang digelar antara tahun 1930 dan 1970.

Bagi para pengunjung yang hadir juga bisa meilhat tampilan ‘Rainbow of Shirts’ yakni kaos ikonik dari 32 tim nasional yang berlaga pada ajang Piala Dunia FIFA. Terdapat juga pemutaran film ‘The Final’ yang berdurasi selama 8 menit.

Pada kesempatan yang sama Hyundai juga meresmikan “The Greatest Goal” oleh seniman kontemporer asal Italia yakni Lorenzo Quiin. Karya seni tersebut terinspirasi oleh impian bersama para penggemar sepak bola tentang dunia yang Bersatu demi dunia yang berkelanjutan.

Video kampanye ‘Goal of The Century’ dihadirkan sebagai sebuah penyampaian pesan penuh harapan bahwa ketika Bersatu sebagai tim menuju satu tukuan, makan kita bersama-sama bisa mencapai dunia yang berkelanjutan tersebut.(Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *