IIMS Hybrid 2022 Resmi Dibuka

Jakarta, Beritainn,- Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 (IIMS) resmi telah dibuka. Event otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung selama 31 Maret- 10 April 2022 di JIEXPO Kemayoran.
Kamis (31/03/2022) pagelaran otomotif terbesar di Indonesia yakni Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 (IIMS) resmi dibuka untuk umum. Peresmian tersebut di hadiri oleh Dr. Ir. Airlangga Hartato, MBA, MMT. selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

“Kontribusi sektor otomotif kita tumbuh semakin besar. Pemerintah melakukan realisasi insentif di tahun 2021 dan 2022. Sangat diharapkan pada tahun ini ada 3 brand yang akan launching mobil listrik, 1 sudah kita ketahui yang 2 lagi akan segera hadir. Pemerintah berharap transisi menuju motor listrik harus segera direalisasikan. Pameran ini juga menjadi wadah untuk pertumbuhan industri otomotif, kami mendukung semoga acara ini lancar dan industri ini bisa pulih lebih cepat.” Jelas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartato.

Bacaan Lainnya


Event otomotif terbesar di Indonesia ini juga didukung penuh oleh Dyandra sebagai promotor setiap tahunnya untuk memastikan suksesnya Indonesia International Motor Show Hybrid 2022. Pada peresmian IIMS Hybrid 2022 juga di hadiri oleh Presiden Dyandra Promosindo yakni Hendra Noor Saleh.

“Menghadirkan semua roda 4 dan roda 2 diantaranya yaitu kendaraan listrik yang menjadi fokus pemerintah, demi pelestarian ligkungan yang lebi baik dimasa depan. MelaluMeIIMS Hybrid 2022 kami berharap dapat merangkul stock holder industri otomotif untuk mensukseskan program transisi energi pada 2060. IIMS setiap tahun merupakan wujud nyata dari Dyandra dalam menstimulasi dunia otomotif. Inovasi dalam menciptakan suguhan baru merupakan tantangan bagi kamj, sebagi contoh IIMS Hybrid 2022 memberikan kejutan baru yakni IIMS NFT, tidak lupa pula beragam benefit dapat menikmati IIMS Hybrid society ini. Penerapan NFT pertama didunia untuk industri pameran yang ada, kami juga mengajak rekor Muri untuk mendokumentasikan berbagai invasi IIMS 2022 yang belum pernah ada sebelumnya termasuk grand prize 4 unit mobil dan 2 unit motor bagi pelanggan setia IIMS tiap tahunnya. Semoga melalui IIMS memantik dunia otomotif di indonesia, Mari bersama sama menikmati IIMS Hybrid 2022 dengan penuh kegembiraan namun tetap patuh protokol kesehatan”. Jelas Hendra Noor Saleh selaku Presiden Dyandra Promosindo.


Harapan yang besar dengan resmi nya event otomotif terbesar di Indonesia ini yaitu semakin tumbuh nya industri otomotif yang ada di Indonesia, tidak lupa pula untuk bisa berdampingan dengan keinginan pemerintah yakni semakin berkembang nya mobil listrik di Indonesia setiap tahunnya. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *