Keseruan “JelajaHIN Livin Sanur Fest – Bali KemBALI 2022” Pada Day 1 dan Day 2

Jakarta, Beritainn,- “JelajaHIN Livin Sanur Fest – Bali KemBALI 2022” telah sukses pada pagelaran di hari pertama dan kedua dengan berbagai kegiatan yang dihadirkan.
Festival musik, budaya & industry kreatif UMKM yakni “JelajaHIN Livin Sanur Fest – Bali KemBALI 2022” telah sukses melangsungkan festival pada hari pertama dan kedua dan tersisa pada hari ketiga. Festival ini merupakan persembahan dari HIN yang didukung oleh In Journey dan juga Renjana Productionas.
Berbagai macam kemeriahan terjadi pada hari pertama dan kedua. Banyaknya UMKM yang juga turut hadir untuk menghadirkan berbagai macam produk lokal Bali kepada para penonton yang hadir. Selain UMKM yang terlibat dalam keseruan acara ini ada juga penampilan seru dari artis lokal maupun nasional yang sukses membuat penonton untuk bergoyang dan bernyanyi bersama.

Beberapa artis yang hadir pada hari pertama yakni DJ Jack Malven yang menemani tarian spektakuler dari Balinese Dancer sebagai pembuka dan dilanjutkan dengan penampilan dari The Nameks, Noizekilla, Catchy Karma yang terdiri dari Ras Muhamad & Octav Sicilia, serta diteruskan dengan penampilan dari Fourtwnty dan ditutup oleh Tony Q.

Sedangkan pada hari kedua “JelajaHIN Livin Sanur Fest – Bali KemBALI 2022” dimeriahkan dengan kehadiran Balawan yang merupakan penampilan surprise dan juga menjadi pembuka acara hari kedua dilengkapi dengan the full set of Gamelan yang memberikan alunan musik saat Sunset di Pantai Sanur dan dilanjutkan dengan penampilan dari Power Metal, Ipang Lazuardi, Navicula, DJ Koyuki, DJ Catharina, DJ Joana dan ditutup oleh hentakan musik Dipha Barus.


Acara yang berlangsung di area pantai Kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur tersebut berlangsung sangat meriah. Terdapat berbagai Booths / Stan UMKM yang juga menampilkan produk-produk andalannya dan ada juga yang menjual berbagai jenis jajanan yang beragam dan memanjakan lidah selama acara berlangsung.
Festival ini akan menjadi salah satu festival musik, budaya & industry kreatif UMKM yang sangat bersejarah. Hadirnya festival ini menjadi penyembuh atas kerinduan para pecinta musik yang harus vakum dalam waktu yang cukup lama yakni 2 tahun akibat pandemi.(Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *