MG 5 GT Sebagai Sedan Pertama MG

Jakarta, Beritainn,- MG sebagai salah satu brand otomotif yang saat ini sedang diminati oleh masyarakat Indonesia kembali hadir dalam IIMS Hybrid 2022 dengan menghadirkan berbagai macam produk terbaiknya.
Setelah di tahun sebelumnya MG berhasil meraih penghargaan sebagai “Most Favorite Newcomer Brand” pada ajang IIMS virtual, di tahun ini MG semakin percaya diri dan bersemangat untuk memperlebarkan sayap nya di dunia otomotif Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk unggulan nya.

Salah satu produk unggulan yang di hadirkan oleh MG pada IIMS Hybrid 2022 yakni MG 5 GT. Setelah dikenal sebagai brand mobil SUV asal Inggris, kini MG berusaha keras dengan menghadirkan model sedan pertamanya yakni MG 5 GT. MG 5 GT memiliki keunggulan nya sendiri yakni gaya desain baru yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language yang begitu menonjol dari sisi eksterior dan interiornya.

Bacaan Lainnya

Selain itu pula MG 5 GT atau yang disebuat sebagai 4-door coupé berhasil emnarik perhatian masyarakat, banyak dari masyarakat yang sudah melakukan pemesanan bahkan sebelum MG mengumumkan peresmian model ini. Melalui ajang IIMS 2022 ini MG akan meluncurkan produk nya tersebut dan MG juga melakukan perubahan pada logo MG.

“Logo baru ini menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih. Mengusung tema desain 3rd Generation MG Family Design Language, MG sekali lagi akan meredefinisi ekspektasi para pecintanya dan menjadi the game-changer dalam kompetisi otomotif Tanah Air. Dengan diumumkannya special launch price ini, maka ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan,” jelas Arief Syarifudin selaku Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

MG 5 GT resmi hadir dengan pilihan 3 varian, yang ditawarkan dengan harga Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap. MG juga menawarkan sejumlah penawaran atraktif lainnya dalam Program Infinite Drive Promo selama 31 Maret–10 April di IIMS 2022. Hubungi mitra penjualan MG untuk dapat mencoba sendiri sensasi mengendarai ragam mobil MG di arena JIEXPO. (Chintya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *