Pagelaran Otomotif IIMS 2024 Siap Digelar, dengan Lebih dari 180 Brand

Jakarta, Beritainn.com, – Menyusul kesuksesan tahun 2023, gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2024 juga menyediakan Shuttle Point di Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange Mall, Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Senayan City, dengan waktu keberangkatan menuju JIExpo pada 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB, dan dari JIExpo pukul 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB.

IIMS 2024 ini melibatkan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket.

Dalam konferensi pers IIMS 2024 (06/02), Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, menyatakan dukungannya terhadap IIMS 2024, “Dengan apresiasi yang tinggi, saya ucapkan selamat kepada Dyandra Promosindo atas dedikasi dan profesionalisme luar biasa dalam menyelenggarakan acara ini.

IIMS 2024 bukan sekadar ajang, melainkan sebuah panggung dinamis untuk merayakan prestasi dan kemajuan industri otomotif nasional. Saya yakin IIMS 2024 akan menjadi sukses besar, memberikan kontribusi positif yang signifikan.”

IIMS 2024 menjadi panggung inovasi dalam industri otomotif di Indonesia.
Tak hanya itu IIMS 2024, sebagai ajang otomotif bergengsi di Indonesia, mempersembahkan inovasi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM). BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan electric vehicle teranyar, Chery OMODA E5.

Honda menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point, serta masih banyak lagi APM yang akan memberikan kejutan terbaru mereka pada IIMS 2024 ini.

Pada sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lainnya menjadikan IIMS 2024 sebagai perhelatan industri otomotif yang kokoh. MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) kembali mendukung sebagai Official Bank Partner, sementara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) akan menjadi Official Multifinance Partner, Sponsored by PT Pertamina (Persero), Powered by PT PLN (Persero), ada pula Momobil dan Momotor sebagai Official Trade-in Partner, PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai Official Tire Partner,juga turut didukung oleh PT Gudang Garam, Tbk., Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman tak terlupakan, IIMS 2024 menghadirkan lebih dari 30 program pendukung aspek industri otomotif dan kebudayaan, yang patut dinantikan antara lain: Test Drive, Test Ride, dan EV Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, hingga IIMS Community Experience. Indonesia Iconic Racer, Indonesia Boating Gathering, IIMS Push Bike Race dan IIMS Drift akan menjadi ajang balap yang memukau.

Ada juga acara Infinite Show yang menghadirkan ragam penampilan dari musisi ternama Indonesia. Dengan full line-up yang menarik, IIMS Infinite Live 2024 akan memadukan dunia otomotif dan musik secara epik. Pengunjung dapat menyaksikan performa eksklusif dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe akan menjadi penampil utama yang akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

IIMS 2024 juga menyediakan Shuttle Point di Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange Mall, Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Senayan City, dengan waktu keberangkatan menuju JIExpo pada 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB, dan dari JIExpo pukul 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB.

Harga tiket masuk IIMS 2024 pada hari pertama dibanderol seharga Rp 150.000, Senin sampai Kamis (weekdays) sebesar Rp 50.000, sedangkan pada hari Jumat hingga Minggu (weekend) sebesar Rp 85.000. Untuk pengunjung yang ingin merasakan serunya acara Infinite Live, tiket kombinasi yang mencakup Infinite Live sebesar Rp 75.000 pada weekdays (berlaku pada 20 dan 22 Februari) dan Rp 185.000 pada weekend.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *