Pameran Indonesia Properti Expo Tawarkan Berbagai Macam Promo

Jakarta, Beritainn,- BTN hadir kembali dengan kerjasama yang dilakukan nya dengan Pameran Indonesia Properti Expo dengan memberikan penawaran suku bunga sebesar 2,22%.

Pameran Indonesia Properti Expo yang berlangsung mulai 14 – 22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center Senayan. Pagelaran pameran property tersebut menghadirkan berbagai macam penawaran, seperti kerjasama yang dilakukan oleh pameran tersebut bersama dengan Bank BTN.


Pada kerjasama tersebut, Bank BTN menawarkan suku bunga 2,22% melalui sebuah program yang bernama BTN Property for Millenials. Selain itu pula, promo yang ditawarkan termasuk jangka waktu cicilan KPR hingga 30 tahun dan potongan biaya-biaya seperti provinsi, administrasi dan diskon asuransi.

“Tahun ini merupakan moment yang paling tepat bagi generasi milenial khususnya yang ingin mewujudkan hunian impian. Dengan promo dan potongan yang ditawarkan dari pengembang serta Bank BTN yang memberikan tambahan kemudahan dalam proses layanan perbankan, tahun ini merupakan sebuah awal yang tepat jika ingin membeli properti karena banyak faktor yang membuat investasi lebih menarik. Kami dari penyelenggara bekerja sama dengan pihak Polda Metro Jaya berkomitmen untuk tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan, baik pengunjung maupun peserta pameran yang terlibat. Kami menghimbau kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat kunjungan pameran,” jelas Gad Permata selaku Vice President PT. Adhouse Clarion Events dan penyelenggara Pameran.

Selain itu pula, pada pameran tersebut terdapat event IPEX 2022 di Pre-Function di Hall A JCC Senayan. Rangkaian event tersebut diaantaranya yaitu Coding Competition kategori Alpha dengan peserta terdiri dari kelas 1 – 3 Sekolah Dasar (SD) dan Coding Competition kategori Beta peserta terdiri dari kelas 4 – 6 SD.
Tidak lupa juga, berdasarkan program IPEX Loyalty Member (ILM), Indonesia Properti Expo mensurvei lebih dari 3,600 calon pembeli rumah dimana 78.9% adalah kaum milenial. 89.6% dari mereka mengatakan ingin membeli rumah pertama mereka untuk kebutuhan sendiri (first home buyers), sedangkan untuk lokasi properti yang menjadi favorit, yaitu Tangerang, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, serta kawasan Bintaro, Serpong, dan sekitarnya.
Hadirnya IPEX saat ini guna membantu masyarakat dengan cara mengedukasi dan menemani calon pembeli properti hingga menemukan hunian impian. Sebagai member ILM tentu memiliki benefit yang sangat menguntungkan, seperti property gratis hingga transaksi selama 1 tahun, lalu promo khusus dalam pembelian prperti dari pengembang yang sudah bekerjasama dengan Indonesia Properti selama pameran hybrid maupun online juga menjadi benefit bagi member ILM
Berbagai manfaat serta promo dihadirkan pada Pameran Indonesia Properti Expo di JCC Senayan tersebut. Bagi masyarakat yang tertarik dengan berbagai property yang ditawarkan, bisa langsung mengunjungi pameran tersebut yang akan berlangsung hingga 22 mei mendatang. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *