Indonesia Properti Expo 2022 Dapatkan Dukungan Penuh dari Kementerian PUPR

Jakarta, Beritainn,- Dukungan besar diberikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) dalam pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.
Indonesia Properti Expo 2022 sebagai salah satu pameran propertiterbesar di Indonesia, hadir kembali secara offline setelah 2 tahun lamanya untuk seluruh masyarakata Indonesia. Hadirnya pameran properti ini mendapatkan dukungan besar dari Kementerian PUPR, diharapkan dengan hadirnya IPEX 2022 mampu meningkatkan akses masyarakat akan hunian yang layak dan terjangkau sekaligus mendorong perekonomian nasional setelah pandemi covid-19.


“Melalui penyelenggaraan Indonesia Properti Expo tahun 2022 ini, kami (Kementerian PUPR-red) berharap dapat menjadi momentum dalam mempercepat pemenuhan kebutuhan perumahan masyarakat dan Pemulihan Ekonomi Nasional melalui sektor properti. Pemerintah siap bekerjasama dengan seluruh stakeholder dalam mewujudkan perumahan yang layak bagi masyarakat untuk Indonesia Maju. Kami juga mengapresiasi semangat BTN bersama para pengembang yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini dan berharap bisa meningkatkan perekonomian pasca pandemi dan semoga pameran ini ke depan bisa dilaksanakan di seluruh Indonesia” jelas Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto dalam pembukaan pameran IPEX 2022 di Jakarta, Minggu (15/5/2022).


Dukungan yang diberikan oleh Kementerian PUPR tersebut menjadi sebuah bukti bahwa IPEX 2022 mendapatkan dukungan oenuh dari pemerintah. Menteri PUPR juga berharap agar kerja sama yang dijalin pemerintah dan para stakeholder dapat berjalan baik untuk bisa memenuhi kebutuhan perumahan yang berkualitas bagi masyarakat.
Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 akan berlangsung dari tanggal 15-22 Mei 2022 yang bertempat di JCC Senayan. Selain itu pula pade kesempatan yang luar biasa ini, BTN sebagai salah satu bank yang dekat dengan rakyat hadir kembali khususnya pada IPEX 2022 dengan berbagai macam penawaran dan promo yang luar biasa.
Pada IPEX 2022, BTN hadir dengan berbagai promo yang menggiurkan seperti suku bunga promo mulai 2,22 persen, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal. Selain itu pula harga jual properti yang dihadirkan pada pameran ini akan mulai dari Rp 168 juta sampai dengan Rp 3,5 Miliar.
“Pada IPEX 2022 ini Bank BTN mentargetkan untuk menerima pengunjung pameran sebanyak 50.000 pengunjung selama 8 hari. Selain itu juga target potensi ijin prinsip KPR yang ditetapkan adalah sebanyak Rp 1,5 Triliun terdiri dari KPR Non-subsidi Rp 900 Miliar, KPR Subsidi Rp 300 Miliar dan KPR Syariah Rp 300 Miliar. Kami juga menargetkan booking KPR dengan total nominal Rp 200 miliar dengan rincian Rp 120 Miliar Non-subsidi, Rp 40 Miliar subsidi, dan Rp 40 Miliar penyaluran dengan skema Syariah,” jelas Haru Koesmahargyo selaku Direktur Utama BTN.
Pameran Indonesia Properti Expo 2022 masih akan berlangsung hingga 22 Mei 2022, bagi nasyarakat yang ingin datang ke pameran tersebut bisa melakuakn registrasi online pada web indonesiapropertiexpo.com. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *