Pameran Otomotif PEVS Siap di Gelar Mulai 22-31 Juli 2022

Jakarta, Beritainn,– Pameran Otomotif PEVS yang turut hadir di JIEXPO Kemayoran hadir dengan memberikan edukasi dan literasi menuju era kendaraan listrik.

PERIKLINDO yang merupakan asosiasi kendaraan listrik bersama dengan Dyandra Promosindo akan segera menyelenggarakan event otomotif ramah lingkungan yang bertajuk “PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022”, diamana event tersebut akan diselenggarakan pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PERIKLINDO bersama Dyandra menyelenggarakan Press Conference di The Tribrata Darmawangsa dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PERIKLINDO Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. beserta jajaran pengurus PERIKLINDO, Presiden DirekturDyandra Promosindo Daswar Marpaung beserta jajaran komisaris dan direksi, Project Director PEVS 2022 Hendra Noor Saleh, Project Manager PEVS 2022 Rudi MF serta General Manager The Tribrata Darmawangsa Jakarta Ferri Irawan. Turut hadir pula perwakilan dari Sponsor yakni PLN, Mandiri Tunas Finance, Authenticity dan exhibitor PEVS 2022.

“Ini merupakan pameran yang pertama dan kita berharap PEVS 2022 menjadi momentum yang sangat berguna bagi seluruh ekosistem otomotif, untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh sponsor dan peserta pameran dan mari kita jadikan ajang ini sebagai wadah untuk edukasi, literasi bagi generasi muda untuk mendapatkan informasiaktual dan faktual mengenai kendaraan listrik. Selain itu saya harapkan teman-teman produsenpendukung kendaraan listrik dapat mengaktualisasikan hasil karya terbaik-nya pada pagelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022” jelas Dr. H. Moeldoko, S.I.P selaku Ketua Umum PERIKLINDO.

Selain itu pula turut hadir Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam PEVS 2022 sebagai Official Leasing Partner dengan memberikan solusi pembiayaan dan mempermudah proses transaksi konsumen. MTF juga memberikan penawaran terbaik dan khusus Bunga Mulai 0% Berlaku Tenor satu tahun hingga DP Mulai 10% dan Tenor panjang sampai dengan 7 tahun.

Pada acara PEVS 2022 ini juga turut hadir beragam ide futuristic dari para partisipan untuk memperkaya informasi kepada pengunjung, selain itu pula PEVS 2022 juga memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung seperti di area ‘EV Track Zone’ yang terdiri dari beberapa program yakni Indoor Test Drive & Ride, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

Bagi para pengunjung yang ingin datang ke event PEVS 2022 bisa membeli tiket nya dengan harga 30 ribu rupiah untuk hari Senin-Kamis dan 50 ribu rupiah untuk tiket di hari Jumat-Minggu. Pembelian tiket hanya dilakukan melalui online ticketing di www.dyandratiket.com.(Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *