Peluncuran Parsel Lebaran Oleh Blibli di Jawa Tengah Sebagai Bentuk Dukungan Untuk UMKM

Jakarta, Beritainn,- Dukungan besar selalu ditunjukkan dan diberikan oleh Blibli kepada UMKM untuk mendukung perkembangan UMKM kedepannya, salah satunya yaitu di Jawa Tengah.

Blibli kembali menunjukkan kontribusi besarnya dalam menyukseskan UMKM, hal ini terbukti dengan terjalinnya kolaborasi Blibli bersama dengan Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jawa Tengah dan Asosiasi Pengusaha Oleh Oleh Jawa Tengah (ASPOO Jateng).
“Berdasarkan riset Blibli bersama BCG Kompas, kami melihat hanya 20% pelaku UMKM di Indonesia yang melek digital dan dapat go online. Karena itu, Blibli menyambut positif kolaborasi melalui menghadirkan parsel lebaran edisi khusus produk UMKM terbaik se-Jawa Tengah. Lewat kanal online ini, kami dapat merangkul mereka masuk ke ranah daring melalui platform Blibli yang komprehensif dan memperluas akses pasar hingga produk lokal Jawa Tengah dapat dikenal dan diantar ke seluruh Indonesia. Dengan begitu, kami harap akan semakin banyak produk-produk lokal yang bisa berjaya di negeri sendiri dan bisnis UMKM yang dapat terus tumbuh secara berkelanjutan melalui optimalisasi dunia digital,” ujar Andreas A. Pramaditya, VP Galeri Indonesia, Blibli.

Pada kolaborasi yang terjalin saat ini, Blibli juga menghadirkan toko resmi ASPOO Jawa Tengah sekaligus meluncurkan paket parsel lebaran produk UMKM Jawa Tengah. Peresmian toko tersebut juga dihadirin oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pada peresmian tersebut Gubernur Jawa Tengah meminta para undangan serta pucuk pimpinan SKPD, BUMN, BUMD, Pemprov, Pemkot, Pemkab, untuk bisa dan mau berkomitmen membeli paket parsel tersebut sebagai dukungan terhadap Gerakan Bangga Buatan Indonesia dan mendukung keberlanjutan dari UMKM Jawa Tengah.
Pada official store ASPOO Jateng di Blibli terdapat berbagai macam pilihan makanan dan juga minuman yang berasal dari 26 kabupaten dan 6 kota dari Jawa Tengah. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, parcel yang dihadirkan oleh Blibli dan ASPOO bisa menjadi salah satu pilihan sebagai buah tangan untuk sanak saudara. Berbagai macam pilihan atau jenis parsel juga tersedia, diantaranya yaitu Khalas, Sukari, Ajwa, dan Medjool. (Chintya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *