Penghargaan Bagi Toyota Sebagai Merek Terbaik Pilihan Konsumen

Jakarta, Beritainn,- Prestasi kembali ditorehkan oleh Toyota, hal ini terbukti dengan penghargaan yang didapatkan oleh Toyota sebagai salah satu merek terbaik pilihan konsumen.

MarkPlus Insight melibatkan 4.000 responden di berbagai kota besar yang ada di Indoensia, dan dari banyak nya responden tersebut Toyota mendapatkan nilai tertinggi di antara 300 brand terbaik di Indonesia.
Terdapat lima aspek yang dilihat pada riset tersebut yang mengacu pada konsep % A yaitu awareness, appealing, asking, act, dan advocate. Kelima aspek tersebut kemudian diukur menggunakan metode Brand Advocacy Ratio (BAR), untuk melihat bagaimana brand dapat mengubah awareness menjadi advocate.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas penilaian dan kepercayaan konsumen atau masyarakat terhadap Toyota. Penghargaan ini akan semakin memotivasi Toyota untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan komitmen Toyota sebagai Mobility Company dengan menghadirkan Total Mobility Solution yang diharapkan akan menciptakan Mobility Happiness for All,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.
Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk yang lengkap termasuk kendaraan elektrifikasi dan sport car melalui Gazoo Racing model, Toyota juga menghadirkan berbagai teknologi/fitur terbaik seperti Toyota Safety Sense (TSS) dan teknologi telematika T Intouch. Dan berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan ownership seperti EZDeal, usership seperti KINTO, dan berbagai program sales dan aftersales guna memberikan solusi bermobilitas bagi masyarakat.
Selain itu, Toyota juga menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan secara digital untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota dengan hadirnya Toyota Live Showroom, Halobeng, mToyota, chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant TARRA, dan lain-lain.(Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *