SEOCon Jakarta 2022 Untuk Dunia Bisnis yang Lebih Baik

Jakarta, Beritainn,- Salah satu event terbesar yang ada yaitu SEOCon siap untuk digelar kembali pada tahun 2022 ini dengan berbagai macam aktivitas dan manfaat yang akan diberikan.

SEOCon Jakarta 2022 siap untuk menjadi tempat atau wadah bagi masyarakat dan pelaku bisnis untuk membantu berjalannya dan kesuksesan bisnis tersebut. Tema menarik yang diangkat oleh SEOCon Jakarta 2022 ini yaitu SEO for Performance dimana SEO ini akan memberikan berbagai insight menarik dan tidak lupa pupa bermanfaat bagi setiap individu dan bisnis yang ada di Indonesia.

“Semua bisnis masuk ke online khususnya sejak pandemi saat ini, bisnis yang dilakukam secara konvensional dipaksa untuk masuk ke dunia online. SEOCon beinisiasi untuk mengumpulkan praktisi ataupun entertain yang mau join dalam dunia SEO. SEO yaitu satu strategi di pemasaran digital, goalsnya adalah di halaman pertama saat mereka mencari apapun yang sedang mereka cari. Strategi itu yang kita lakukan untuk menaikkam bisnis kita, di tahun ini kita membahawa SEO for Performance.” Jelas Ryan Kristo Muljono selaku Inisiator SEOCon Jakarta 2022.

Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana SEOCon ini dilaksanakan secara full online, sedangkan pada tahun ini SEOCon Jakarta 2022 dilakukan dengan sistem Hybrid. Penyelenggara menggunakan sistem hybrid dikarenakan situasi saat ini yang masih pandemi COVID-19 sehingga penyelenggara masih harus meminimalisirkan angka kerumunan yang akan terjadi, maka dari itu SEOCon Jakarta 2022 akan berlangsung secara offline dan online.
Pada SEOCon Jakarta 2022 ini terfokuskan kepada komunitas lokal dan juga usaha nya untuk mendorong pakar-pakar SEO baru yang bisa juga memberi kontribusi dan memajukan Indonesia di industri ini.
“Kenapa SEO? Karena SEO adalah satu stategi yang lebih stabil untuk bisnis yang kita jalankan. Salah satu bagian dari marketing yang datengin pengunjung ke tempat kita. SEO adalah satu bagian yang menyelamatkan berbagai bisnis, keuntungan yang terbesar dalam era saat ini yaitu saat kita teroptimasi maka kita bisa mendatangkan pengunjung ke bisnis kita” tambah Ryan.
SEOCon Jakarta 2022 memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang berbeda, maka dari itu bagi seluruh masyarajat yang tertarik dan mau belajar mengenai SEO bisa mengikuti SEOCon Jakarta 2022 yang akan segera berlangsung pada 16-18 Maret 2022. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *