Venue Play ‘N’ Learn di Summarecon Mall Serpong Menawarkan 10 jenis Permainan Dengan Konsep Active Edu Fun

filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 2621440;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 40;

Tangerang, Beritainn.com, – Dunia anak harus disesuaikan dengan pertumbuhan anak tersebut sehingga perkembangan anak akan mengikuti motorik yang ada. Play ‘N’ Learn, merek destinasi premium untuk anak-anak dengan konsep Active Edu Fun, secara resmi membuka venue terbarunya di Summarecon Mall Serpong lantai 2. Dengan luas 960 meter persegi, Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong menjadi venue Play ‘N’ Learn terbesar di Indonesia.

Pembukaan venue ini menyusul kesuksesan Play ‘N’ Learn di berbagai lokasi di Indonesia, India, Filipina dan Vietnam. Ekspansi ini mengukuhkan kehadiran Play ‘N’ Learn sebagai destinasi anak premium di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi.

Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong menggabungkan pendekatan Reggio Emilia untuk keterlibatan anak-anak dan juga pembelajaran berbasis STEAM melalui sejumlah area bermain yang inovatif. Beberapa area bermain favorit keluarga antara lain: Sally’s Water Play Lab, Eddy’s Organic Seed Pit, Carly’s Giant Ball Pool, Role Play Town, Robin’s Jump Zone, dan Billy’s Construction Site. Area permainan yang ada di Play ‘N’ Learn dirancang khusus agar anak-anak dapat belajar sekaligus bersenang-senang sambil bermain.

Naveen H., CEO of TEEG Indonesia, shared his excitement about the new flagship location. “The opening of Play ‘N’ Learn at Summarecon Mall Serpong represents our commitment to providing world-class entertainment for children in Indonesia,” Naveen remarked. “Our good relationship with the mall developer provided us with a strategic location and spacious area to offer a wide range of innovative and engaging activities for kids.”

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, berbagi kegembiraannya tentang lokasi Play ‘N’ Kearn terbaru. “Pembukaan Play ‘N’ Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan komitmen kami untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi anak-anak di Indonesia,” ujar Naveen. “Hubungan baik kami dengan pengembang mal memberikan kami lokasi yang strategis dan area yang luas untuk menawarkan berbagai macam kegiatan yang inovatif dan menarik bagi anak-anak.”

Tommy Laurici Director Operation Summarecon Malls Group, turut menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Play ‘N’ Learn, “Sejalan dengan tagline “Your Family Mall”, Summarecon Mall Serpong selalu berinovasi dengan menghadirkan tenan-tenan pilihan terbaik, agar menciptakan tenancy mix yang sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan semua kalangan pengunjung. Dengan dibukanya Play ‘N’ Learn yang letaknya berdampingan langsung dengan Timezone ini, tentu menjadikan Summarecon Mall Serpong sebagai destinasi hiburan keluarga yang lengkap bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.”

Untuk menambah kegembiraan, Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong juga memiliki Rockstar Café yang khas, menawarkan beragam pilihan menu lezat untuk seluruh keluarga. Selain itu untuk melengkapi pengalaman yang paling menyenangkan, nikmati perayaan hari ulang tahun di Play ‘N’ Learn, dengan dukungan party host berpengalaman yang akan membantu anda menemukan ide terbaik untuk pesta ulang tahun anak.

Merayakan ulang tahun di Play ‘N’ Learn menjadi solusi terbaik karena di sini Kami akan merancang semuanya. Dari perencaan acara, membuat undangan, dekorasi pesta, sampai games seru untuk yang merayakan ulang tahun.
Bergabunglah bersama kami di Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong, untuk menemukan kreativitas dan keseruan yang tak ada habisnya bagi anak-anak dan orang tua.(ALN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *