Kampanye Valing- Ovale Keliling, #ExtraBersihExtraSegar

Jakarta, Beritainn.com, – Ovale, sebagai brand terkemuka dalam produk perawatan kulit wajah memperkenalkan inovasi terbarunya melalui kampanye Ovale #ExtraBersihExtraSegar, sebuah cara baru menggunakan Ovale Facial Lotion dalam keadaan dingin. Kampanye ini diimplementasikan melalui kegiatan Valing- Ovale Keliling sebagai jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia bertujuan untuk mengedukasi serta membiasakan kebiasaan dalam membersihkan wajah yang lebih menyenangkan dengan sensasi yang dingin untuk hasil yang lebih bersih dan segar.

Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care Kino, mengungkapkan “Kehadiran Ovale sejak tahun 1999, telah menjadi pionir dan andalan produk pembersih wajah. Kehadiran yang sudah lama membuat kami ingin memberikan sebuah pengalaman berbeda menggunakan Ovale.

Melalui kampanye ini, Kami tidak hanya memperkenalkan cara baru menggunakan Ovale, tetapi juga berharap menciptakan kebiasaan positif dalam merawat kulit wajah. Untuk mendukung kampanye ini, kami menghadirkan “Valing – Ovale Keliling”, untuk mengajak konsumen menjadikan perawatan kulit wajah dengan Ovale dingin bukan hanya sebagai suatu kebiasaan saja namun bisa menyenangkan dan bermanfaat. Serta menjadikan Ovale sebagai teman setia dalam perjalanan menuju kulit wajah yang sehat dan segar”.

“Valing – Ovale Keliling” Menyapa Kota-Kota Besar bukan hanya menjadi sebuah kampanye tetapi juga menjadi medium komunikasi yang memberikan pengalaman unik bagi masyarakat dalam membersihkan wajah dengan Ovale Facial Lotion dengan sensasi dingin, sehingga setiap individu dapat merasakan manfaat #ExtraBersihExtraSegar.

Ovale melalui rangkaian produk Face Care yang tidak hanya praktis tetapi juga diperkaya dengan bahan-bahan alami, mengundang setiap individu untuk menjadikan kulit mereka lebih cerah secara alami. Memahami pentingnya perawatan kulit wajah dan melalui Valing, Ovale ingin mengajak masyarakat untuk merasakan manfaat #ExtraBersihExtraSegar.

“Kegiatan perdana Valing di area CFD pada 4 Februari lalu disambut antusias oleh pengunjung, dan ternyata mereka baru kali pertama mencoba Ovale Dingin untuk membersihkan wajahnya. Melalui Valing, kami juga berusaha untuk berinovasi agar dapat memenuhi kepuasaan konsumen, salah satunya dengan menawarkan cara baru dalam penggunaan Ovale. Melihat antusias positif dari masyarakat, tidak menutup kemungkinan Valing akan berkeliling ke kota-kota yang lain” tutup Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care Kino.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *