Kolaborasi Apik Zara Leola dan sang Ayah serta Eka Gustiawan dan Satria

Jakarta, Beritainn,- Zara Leola kembali mewarnai dunia musik tanah air. Single yang berjudul “She’s Nothing” merupakan hasil kolaborasu yang dilakukan dengan lintas generasi antara Zara Leola, Eka Gustiwana, Satria dan Enda Ungu.

Pada single baru nya yang berjudul “She’s Nothing” ini, Zara beserta tim kolaborasi nya mengusung tema band baik dalam lagunya maupun music video nya. Konsep yang digunakan pada music video single “She’s Nothing” ini yaitu menggunakan tema band, dengan peran Zara sebagai wanita yang perasaaan nya hancur.

“Lagu ini adalah imajinasi diriku sendiri. Bercerita tentang cewek yang putus dari cowoknya, tapi abis itu si cowok itu punya pacar lagi. Menurut si cewek, pacar barunya nih nggak banget, beda level lah sama gue. So, She is Nothing compare to me, dia nggak ada apa-apanya dibanding gue” jelas Zara Leola mengenai single terbarunya.
Lagu ini menceritakan tentang Zara di suatu malam yang ingin memberikan surprise ulang tahun untuk kekasih hatinya, persiapan Zara untuk kejutan tersebut sudah terusun dengan baik dengan harapan kejutan tersebut akan berjalan dengan baik dan sukses. Akan tetapi kenyataan nya tidak lah seindah dan semanis seperti harapan Zara, di hadapan Zara sendiri sang pacar sedang merayakan ulang tahunnya bersama dengan wanita lain. Zara pun memilik pergi ke rooftop sebagai tempat untuk dia bisa melampiaskan semua nya, perasaan sedih, kecewa, marah yang menjadi satu di malam itu.
Selain lagu dan music video yang sangat luar biasa, tidak lupa pula dengan kolaborasi dari band yang mengiringi Zara Leola.

“Awal mula kolaborasi ini terjadi adalah mulanya aku ajak ayah (Enda Ungu) untuk mengisi part gitar di lagu ini, ternyata Ayah welcome banget. Nah nggak berhenti sampai situ, dari pihak Musica Studio’s memberi suggest gimana kalau Satria (Satria The Monster) juga ikut mengisi gitar di lagu ini. Aku langsung setuju, karena Satria terkenal jago dalam skill gitarnya. Pada akhirnya jadilah kolaborasi antara aku, Eka Gustiwana, Satria dan juga ayah” lanjut Zara.
Terdapat pesan yang disampaikan Zara pada single terbaru nya ini yaitu bahwa sudah bukan waktu nya lagi para wanita untuk meng-galau karena lelaki, dibandingkan galau akan jauh lebih baik jika bisa mencari kelebihan diri masing-masing.

Music Video She’s Nothing sudah bisa disaksikan di YouTube channel Musica Studio’s, dan untuk lagu Zara Leola sudah dirilis pada seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Noise, dan Resso. (Chintya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *